Beranda· About· Privacy Policy· Sitemap· Contact

Serunya Melihat Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera

Yuk Puji Blog | Hai kawan-kawan, saya lagi pusing nih mikirin mau lebaran gak ada duit. Jadi, untuk melepas semua beban di pikiran, saya akan menulis artikel saja sambil cerita sedikit tentang kegiatan saya kemarin.

Jadi ketika saya sedang bosan saya selalu mengunjungi lokasi pembuatan jalan tol yang kebetulan tidak jauh dari rumah saya. Kira-kira kurang lebih hanya sekitar 100 meter dari rumah saya.

Disana saya berfoto-foto dan juga melihat proses pengerjaannya, seru pokoknya untuk ngilangin stres. Jalan tol ini denger-denger katanya adalah jalan tol terpanjang yang ada di Indonesia loh !

Tol ini dibangun tahun lalu kalo gak salah, dan di tahun ini pengerjaannya sudah sampai di tempat saya tinggal, cepet banget ya. Oke balik lagi dicerita ya, awal mula ceritanya gini...

Jam menunjukan pukul 16:00 wib, tiba-tiba hape saya berbunyi "klung!" Itu tanda ada bbm masuk. Saya check, ternyata ada pesan dari temen saya, isinya gini " yuk main ke jalan tol ?" Kebalikannya gini "yuk selfie-selfie ria di jalan tol?".

Saya ulangi, ini jalan tol nya belum jadi ya, masih dalam tahap pembangunan, masih proses pengurukan tanah, jadi belum ada kendaraan yang lewat, jadi aman, asalkan tidak terlalu dekat lihatnya, karena banyak debu dan banyak kendaraan beratnya.

Balik lagi ke cerita, setelah ada bbm kayak gitu, saya pun langsung membalasnya dengan semangat "ya udah, ayok kita kesana" kebalikannya "asiik foto-foto di jalan tol yes!". Setelah lima menit menunggu temen saya akhirnya dateng juga, nggak nunggu lama kita pun OTW "on the way" ke lokasi.

Diperjalanan kita di suguhi pemandangan hutan-hutan, kebun karet, kebun sawit, dan juga perladangan singkong. Kami pun berhenti sejenak, karena tertarik dengan salah satu pohon rambutan, kenapa pohon rambutan itu membuat menarik kami? Sebenernya bukan pohon rambutannya, tapi apa yang ada di pohon rambutannya.

Ya, ternyata di salah satu dahan pohon tersebut ada sarang lebahnya. Saya pun mendekatinya dan mengambil gambar sarang tawon tersebut, tawonnya rada membuat bingung karena mirip tawon lebah madu (tawon laler), tawon kunir, dan tawon gung (gong) tawon gung adalah tawon yang sangat berbahaya.

Puas mengambil foto kita langsung lanjut lagi, sesudah melewati perladangan dan kebun sawit, kami langsung bisa melihat hamparan jalan tol yang sangat lebar masih dalam bentuk tanah dan cukup tinggi juga.

Disana, kita langsung berselfie ria jepret sana, jepret sini, pokoknya jeprat jepret nggak jelas, yang penting asik lah. Setelah puas kita pun langsung pulang karena sudah sore takut ketemu "gituan" di perjalanan hii ! Kan serem.

Okelah, ini saja pengalaman seru liat pembangunan jalan tol, jangan berkunjung lagi ke blog ini karena artikelnya nggak jelas dan jangan pusing ketika baca artikel di blog ini. Salam Yuk Puji Blog.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Serunya Melihat Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera"

Post a Comment