Beranda· About· Privacy Policy· Sitemap· Contact

Cara ScreenShot Handphone Android Samsung Galaxy V SM-G313HZ

Bagaimana sih cara mengambil gambar yang ada di layar android kita? Nah, buat kamu yang punya handphone android samsung galaxy v sm-g313hz simak arikel ini sampai habis, langsung saja.

Apa sih tujuan SS (screenshots)  layar Hp android? Istilah SS adalah untuk memfoto layar android kita, jadi seumpama ada momen di sms, di bbm sama pacar atau teman atau gebetan atau juga untuk bukti penipuan, nah ss ini lah yang bakalan jadi bukti.

Oke langsung saja caranya nggak pakek ribet:

1. Pilih layar mana yang mau di foto.

2. Tekan tombol, Power, dan tombol Home di samsung galaxy v kamu secara bersamaan selama 2 detik.

3. Tunggu sampai keluar cahaya berkelip di layar kamu, dan di atas status bar android kamu muncul notifikasi screenshot berhasil ditangkap, nah itu tandanya kamu sudah berhasil mengambil gambar layar android kamu.

Penjelasan:

Tombol Power adalah tombol yang sering digunakan untuk mengunci, mematikan, maupun menghidupkan android kamu. Sedangkan tombol Home adalah tombol yang berada di tengah android kamu, tombol ini terletak di sebelah tombol back dan juga multitasking.

Nah, sekian dulu cara screenshot samsung galaxy v sm-g313hz, cara ini berlaku juga buat semua jenis android. Terima kasih, semoga bermanfaat dan maaf jika ada salah kata.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara ScreenShot Handphone Android Samsung Galaxy V SM-G313HZ"

Post a Comment