Beranda· About· Privacy Policy· Sitemap· Contact

Kenangan Indah Liburan Di Pulau Maitem Bandar Lampung Bagian 3

Yuk Puji Blog | Setelah melewati beberapa pantai kami pun lanjut lagi di iringi jalan yang berkelok-kelok dan kanan kiri ada bukit dan jurang.

Saat asik-asiknya naik motor nih, tiba-tiba saya kebelet pipis bro, mau nggak mau kita harus berhenti mencari wc umum. Tapi bodohnya kami pun keliwatan, mana ada di hutan ada wc umum? Yang ada orang dagang buah.

Saya pun udah nggak tahan karena rasanya udah sampai ke ubun-ubun perihnya, akhirnya karena saya nggak berani kencing sendiran sayapun mengajak teman saya untuk kencing juga. Kebetulan, ketiga teman saya ada yang kebelet juga, dan sisanya disuruh jalan duluan.

Kami pun buang air di semak-semak, *sensor* setelah selesai kamipun menghampiri kendaraan kami untuk melanjutkan perjalanan. Tapi, tanpa di duga-duga diseberang jalan ternyata ada yang ngeliatin kami pipis ! Ternyata, di seberang jalan ada 2 orang mbak-mbak dagang buah durian dan cempedak! Oh no!

Masih muda dan cantik lagi, *muka playboy* berarti dari tadi mereka liat kita donk? Oh semprol tenan. Padahal tadi perasaan diseberang jalan nggak ada warung loh!? Aneh ya? Apa perasaan kita aja karena udah kebelet, dan yang dipikirin cuma tempat yang nyaman untuk mengakhiri penderitaan ini?

Pokoknya kami ber-4 malu banget boy, bayangin aja lu pipis diseberang jalan terus ada dua orang cewek lagi duduk sambil ngeliatin? Dengan penuh kejantanan dan rasa malu banget kami pun menutup muka kami pakai helm dan langsung tancap gas menyusul rombongan.

Setelah berkumpul dengan rombongan, kami pun lanjut lagi hingga sampai di warung tongkrongan atau apa itu ya namanya, pokoknya tempatnya rame dan sering ada anak muda banyak yang ngumpul disitu sambil foto-foto. Setelah itu, kita pun sampai di pelabuhan kecil namanya pelabuhan apa ya, saya lupa lagi bro, pokoknya jalan lintasnya ada disebelah bibir pantai, dan disitu ada pelabuhan kecil, nah disitu kita berhenti.

Motor pun kita titipkan di salah satu rumah nelayan yang kebetulan sebagai pemandu kapal kita, kita pun rundingan buat ongkos ke pulau maitem. Setelah rundingan, kitapun sepakat 1 orang bayar 30 ribu saja, itu udah kemana aja pokoknya, pulang juga nggak bayar lagi.

Kita pun menuju kapal mas-mas tadi, dan mulai naik ke kapal, cewek-cewek yang lebih dahulu naik dan cowok yang terakhir. Setelah semua naik, kita pun siap buat menuju Pulau Maitem (Mahitam Island).

Ready !!!

Bersambung.....

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kenangan Indah Liburan Di Pulau Maitem Bandar Lampung Bagian 3"

Post a Comment