Beranda· About· Privacy Policy· Sitemap· Contact

Tips Memilih Dan Membedakan Teman Yang Benar-benar Tulus Ingin Berteman Dengan Kamu Atau Hanya Abal-abal Saja

Yuk Puji Blog | Sahabat atau teman adalah orang yang kamu percaya untuk mencurahkan perasaan kamu, teman ada di saat kita sedang butuh dan juga disaat kita lagi dibawah.

Hai kawan, artikel kali ini saya akan memberikan tutorial dan tips mencari kawan yang bener-bener setia. Saya sendiri sudah merasakan pahit manisnya berteman dengan orang-orang seperti yang akan kita bahas dibawah ini.

Tips Memilih Teman Yang Setia dan Hindari Teman yang Seperti Ini

Teman setia (bukan pacar) adalah aset yang berharga, karena teman jenis yang ini akan selalu ada dan juga akan mendukung kita dari belakang. Berikut tanda-tanda teman yang setia dan tidak setia:

1. Datang ketika sedang dibutuhkan

Ini yang menarik, ketika kita punya masalah dijalan atau sedang ada masalah apa gitu, coba kamu hubungi temen kamu terus coba bilang suruh dia bantuin kamu, dan liat apa jawaban mereka. Kalau dia jawab "gue lagi sibuk lo minta tolong sama yang lainnya aja".

Langsung hapus aja kontak temen yang seperti barusan, beda lagi kalau temenya jawab seperti ini "lo dimana? Gue lagi sibuk, tapi demi lo gue berhentiin kesibukan gue sebentar, oke gue kesitu tunggu bentar" .

Nah, berarti dia tulus mau berteman sama kamu.

2. Hindari teman yang ada ketika kamu sedang diatas (bukan diatas genteng tapi sedang dalam keadan punya, taukan maksudnya?)

Temen yang seperti ini buang kelaut aja sekalian sendal-sendalnya (becanda) , "enak aja pas gue lagi terpuruk lo kemana? Dan pas gue sukses lo dateng dan sok baik ke gue?" Itu istilahnya ya, temen seperti itu nggak punya pendirian.

3. Hindari teman yang mau nya gratisan dan nggak mau gantian

Ini yang paling sering terjadi, apa-apa kita yang beli, kita yang bayarin, dan kita yang blablabla. Temen kayak gitu pelit banget, utang ke kita pasti nggak bakalan di lunasin, pikir-pikir lagi kalau mau ngutangin teman jenis yang seperti ini.

Beda lagi dengan teman yang setia, kalau teman yang royal itu apa-apa gantian, dia bakalan ngerasa nggak enak kalau dibayarin terus.

4. Hindari teman makan teman, nusuk dari belakang ( bukan makan dan nusuk beneran, itu istilahnya buat ngerebut cinta kepada seseorang yang kita sukai)

Ini nih yang paling bikin enek, soalnya ini masalah asmara, ngaku sih nggak suka tapi ternyata handphone nya isinya foto dan kontak gebetan yang kita sukai ! Temen macam apa ini?

Pilih lah teman yang omonganya bisa dipegang (bukan dipegang pakai tangan ya, maksudnya bisa dipercaya) kalau dia bilang A ya tetep A nggak bakalan berpaling ke B.

Nah, mungkin itu tips dan cara membedakan teman yang setia dan juga abal-abal, semoga membantu, maaf kalau ada salah dalam penulisan.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Dan Membedakan Teman Yang Benar-benar Tulus Ingin Berteman Dengan Kamu Atau Hanya Abal-abal Saja"

Post a Comment