Beranda· About· Privacy Policy· Sitemap· Contact

Cara Paling Terbaru Mendaftar AdSense Langsung Di Setuji Oleh Pihak Google AdSense

Google AdSense, di tahun 2016 ini, semakin susah saja untuk menjadi publisher AdSense, banyak sekali para Blogger yang putus asa karena di tolak karena blog nya belum siap atau tidak sesuai dengan kebijakan progam dari AdSense sendiri.

Saya sendiri punya pengalaman yang cukup pahit dalam mendaftar google adsense, sudah beberapa kali saya di tolak dengan alasan konten tidak memadai, dan juga blog tidak sesuai dengan kebijakan progam adsense.

Awalnya saya mulai terjun di dunia perbloggingan pada tahun 2014, dulu saya ngeblog hanya buat iseng saja dan belum ngerti sama yang namanya google adsense, kok malah curhat ini saya, maaf nanti akan di bahas ke topik yang selanjutnya, sekarang kita kembali ke pokok pembahasan yaitu, daftar adsense langsung di full approve dalam 3 hari.

Tips Jitu Diterima Google AdSense Dalam 3 Hari Langsung Full Approve

Tips ini mungkin sudah banyak dikuasai oleh beberapa mastah adsense, saya sendiri mendapatkan cara ini dari salah satu teman saya yang dulu kerjaannya jual jasa pembuatan akun google adsense. Dengan sedikit ijazah dari beliau saya mencoba mempraktikannya, dan alhasil sukses diterima dalam waktu 3 hari saja.

Namun saya tidak mempraktikannya di blog ini melainkan dengan blog saya yang lain, karena ini adalah blog baru, jadi belum saya pasang ads. Kalau mas atau mba mau praktik buat blognya masing-masing silahkan ikuti step demi step nya di sini. Simak tips nya di bawah ini:

Artikel

Perlu mas ketahui sebelum mendaftarkan blog yang mau di daftarkan, blog mas harus ada artikelnya terlebih dahulu minimal 20 artikel original asli karya tangan mas sendiri tidak boleh copy paste, kalau mau rewrite boleh, asalkan benar-benar rewrite. Dan ini trik dari mastah adsense, yaitu rubah tanggal postingan ke 6 bulan pas artikel di posting, masih belum ngerti? Gini loh mas, seumpama mas mau publish artikel tanggal 15 Juni, 2016. Nah, mas rubah tanggal itu menjadi 15 Januari, 2016, ngertikan sekarang? Caranya tinggal rubah di setelan blog.

Usia Blog/Website

Umur blog minimal 1 minggu, ketika saya daftarin blog saya yang satunya berumur kurang lebih seminggu, ini asli saya tidak bohong mas, tapi untuk lebih amannya cukup 1 bulan saja tidak apa-apa sambil nunggu artikel ke index di mesin pencari.

Blog/Website Sudah Terdaftar Di Mesin Pencari

Blog mas harus sudah di daftarin ke google webmaster dan bing webmaster dahulu, sumbit sitemap blog mas di sana agar terdaftar di mesin pencari.

Halaman Pendukung

Jikalau mas masih menggunakan domain bawaan dari blogspot.com, mas cukup membuat halaman Contact Us, About Us, dan Sitemap Saja. Dan kalau mas menggunakan domain pihak ketiga, contohnya .com .net .tk dan lain-lain, maka mas harus membuat halaman Privacy, About Us, Disclaimers, Contact Us, ToS, Sitemap.

Template Blog/Website

Pilih saja template yang responsive, fast loading dan punya background putih, jangan gunakan template yang berat, cari template yang keren dan bagus banyak yang seperti itu di google, cari saja "template mas sugeng".

Navigasi Harus Jelas

Ini nih mas yang sering di bilang sama google adsense lewat emailnya, yaitu navigasi harus jelas dan mudah dibaca oleh pengunjung dan tidak mengarah ke hal yang menjerumuskan pengunjung blog. Jadi, kalau di navigasi tertulis "AdSense" ya isinya harus mengenai AdSense semua, bukan mengenai blogging, jadi gitu harus sesuai apa yang tertulis di tombol navigasi.

Penyelesaian

Sekarang waktunya mendaftar dan tinggal mas tunggu kurang lebih satu minggu untuk melihat hasilnya, ketika review pertama selesai dan mas bisa masuk dashboard adsense, langsung saja tempatin kode iklan di blog mas, atau bisa juga liwat gadget adsense. Dan ketika kode sudah dipasang di blog, mas posting artikel sehari 5x bebas asal original dan tunggu email pemberitahuan dari pihak adsense.

Penutup

Setiap cobaan pasti ada batasnya, setiap usaha pasti ada hasilnya, janganlah menyerah terus mencoba sampai mencapai keberhasilan, saya yuk puji blog salam sejahtera.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Paling Terbaru Mendaftar AdSense Langsung Di Setuji Oleh Pihak Google AdSense"

Post a Comment