Beranda· About· Privacy Policy· Sitemap· Contact

Berapa Lama Proses Tahap Review Google AdSense Di Blog Kita

Ada kalanya kita sebagai blogger yang sedang mengajukan pendaftaran blog kita ke google adsense merasa bingung dan bertanya-tanya "Kapan sih pihak adsense mereview blog kita, dan kapan selesainya?

Setelah kita mengajukan pendaftaran dan memasang kode iklan di blog maka otomatis pihak dari adsense akan langsung melaksanakan peninjauan ke blog kita, apakah sudah layak atau belum untuk menampilkan iklan di blog kita.

Perlu mas-mba blogger ketahui, tahap review atau peninjauan ini ada 2 macam:

Review Atau Peninjauan Tahap Pertama

Ini adalah tahap pertama, yang ketika kita mengajukan pendaftaran biasanya dalam waktu kurang lebih beberapa jam kita langsung bisa masuk ke dashboard adsense, dalam tahap review pertama ini tujuannya adalah kita di arahkan untuk mengambil kode iklan dan disuruh memasangnya di blog.

Untuk mendapatkan review tahap pertama ini tidaklah susah, cukup kurang lebih 24 jam kita sudah bisa masuk ke dashboard adsense, inilah yang dinamakan lolos tahap review pertama.

Tahap Review Kedua Atau Peninjauan Kedua

Ini dia tahap akhir yang menentukan diterima atau tidaknya blog mas-mba untuk menjadi publisher adsense, dalam tahap terakhir ini berlaku saat mas-mba menaruh kode iklan di blog, ketika kode sudah dipasang di blog maka pihak adsense akan melakukan proses review kedua. Maka tugas mas-mba blogger selanjutnya adalah rajin posting artikel supaya bisa lolos dalam tahap ini.

Berapa jumalah artikel yang harus di post ketika dalam tahap ini? Cukup posting 2-5 artikel sudah cukup, harus original kontennya. Sering-seringlah cek email dan blog mas-mba untuk mengecek apakah ada email pemberitahuan dari pihak adsense, dan juga untuk melihat siapa tau iklan sudah tampil di blog mas-mba blogger.

Berapa hari ini selesainya? Biasanya kurang lebih 4 hari, bisa juga 1 minggu, ada juga kasus sampai berbulan-bulan, intinya rajin posting aja ketika dalam tahap review kedua ini.

Penutup

Jikalau mas-mba bersabar dan konsisten dalam berusaha pasti akan menuai hasilnya, niscaya Tuhan pasti punya rencana indah di balik usaha yang sungguh-sungguh. Semoga artikel saya memberi manfaat untuk kalian, ambil positifnya buang yang jeleknya, maaf jika ada salah-salah kata dari saya Yuk Puji Blog salam.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Berapa Lama Proses Tahap Review Google AdSense Di Blog Kita"

Post a Comment