Beranda· About· Privacy Policy· Sitemap· Contact

Kenangan Indah Liburan Di Pulau Maitem Bandar Lampung Bagian 2

Yuk Puji Blog | Maitem (Mahitam) adalah pulau yang sangat tenang dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Setelah kita berangkat dari pom bensin trimurjo, kita pun memacu motor kita masing-masing.  Oh iya, ada yang kelupaan,, waktu itu dari 10 orang cuma satu orang saja yang saya kenal, lainnya saya tidak mengenalnya cuma ketemu waktu pas ketemuan mau ngetrip yang ada di part 1 kemarin.

Sedih ya, coba kalian bayangin main sama orang yang baru pertama kali kenal? Pasti kayak ngomong sama tembok ! Oke fix, itu gak masalah lah,  banyak teman kan banyak sedekah hahah.

Oke lanjut, diperjalanan kita awalnya santai-santai saja, hingga sampai di sebelah bandara raden inten 2 kita berhenti dipom bensin lagi, tapi bukan untuk mengisi bensin ya, melainkan untuk nunggu temen yang lagi beli minum di indom**t.

Yang lebih aneh ternyata temen ini cuma beli sebotol air mineral saja, padahal disebelah pom bensin juga ada yang jual air mineral juga. Kami pun tepok jidat sambil ketawa hahahaha.

Oke fix, kita lanjut lagi, nah, dari sini nih perjalanan kurang menyenangkan. Karena naik motornya mulai salip-salipan karena keburu siang, jadi mau gak mau kita harus memacu gas lebih dalam lagi.

Karena saya dibonceng, saya pun cuma baca tahlil terus menerus karena saya orangnya takut kalo dibonceng motor ngebut-ngebut. Singkat cerita kamipun berhenti dilampu merah bundaran bandar lampung.

Lampu hijau, kita pun lanjut lagi sampai di kemiling, bandar lampung. Kita berhenti lagi untuk beli makanan buat makan disana. Udah beli kita pun star lagi, nah disini kita mulai kepisah ada yang duluan ada yang ketinggalan.

Lucunya yang ketinggalan ini adalah kami ber-4 motor 2, kita pun cuma jalan beriringan sampai akhirnya musibah kecil pun terjadi. Ketika sampai di pasar mana itu ya lupa saya, temen ada yang mau nyalip (temen disini adalah yang baru saya kenal) pas nyalip gak taunya di depan ada dua tumpuk polisi tidur dan kami ber-4 pun kaget karena kepergok.

Tapi motor yang saya tunggangi berhasil ngerem, tapi motor temen yang satunya udah keburu kepergok jadi terdengar suara gubrak ! Tapi gak jatoh ya. Hampir aja kita serempetan, perjalanan pun kembali dilanjutkan tanpa ada masalah.

Hingga beberapa kilometer pas sampai di daerah padang cermin, hanura,  depan panti perlindungan anak, motor yang saya tunggangi mendadak oleng dan bisa di tebak ternyata ban belakang bocor bro, sialan !!. Padahal, waktu dipolisi tidur tadi yang parah ngehajarnya motor temen tapi kenapa motor saya yang bocor ya nasib.

Untungnya disitu ada bengkel tubles, alhamdulillah, setelah selesai kita berangkat lagi. Beberapa pantai sudah kami lewati dari, pantai clara, sari ringgung, mutun, queen artha dan masih banyak lagi yang kami lewati tapi belum ketemu juga sama yang namanya pantai maitem.

Wait ?!! Pantai maitem? Yang ada pulau maitem, ya maklum kita baru pertama kali kesana, dan cuma modal nekat tanpa scout/survey terlebih dahulu. Jadi, kita taunya maitem itu pantai, tapi ternyata itu adalah pulau kecil di pahawang.

Bersambung...

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kenangan Indah Liburan Di Pulau Maitem Bandar Lampung Bagian 2"

Post a Comment